Sekda Minahasa Lynda Watania Minta ASN Jaga Kerukunan antar Umat Beragama

Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah awal bulan Februari 2024. Ibadah berlangsung di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Senin (05/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Lynda Deisye Wantania MM, MSi, mewakili Penjabat Bupati Dr Jemmy Stani Kumendong MSi mengatakan, dalam apel kerja tadi kita telah mendengarkan apa yang disampaikan oleh Penjabat Bupati.

“Maknai arahan tersebut sebagai suatu hal yang wajar yang harus kita jalankan sebagai ASN,” kata Watania.

Selain itu, lanjut dia, kita juga sudah mengikuti ibadah dan mendengarkan firman Tuhan yang telah menguatkan kita.“

Jadi, pemahaman kita terkait dengan kebenaran-kebenaran firman Tuhan harus diimplementasikan dalam setiap perbuatan dan tindakan kita,” ujarnya.

Sebagai ASN lanjut dia, kita menjadi pelopor bagi pemerintah daerah Kabupaten Minahasa untuk menyampaikan berbagai informasi pemerintah.

“Kerukunan antar umat beragama harus kita jaga dan pelihara, terlebih lagi pada tanggal 15 nanti kita akan melaksanakan agenda nasional.”

“Mari kita laksanakan hal itu dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya.

Sekda menambahkan, dokumen-dokumen yang telah diserahkan Bupati, kiranya akan menimbulkan kewajiban-kewajiban bagi kita sebagai ASN untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan.

“Dalam karir pengabdian sebagai ASN atau apa saja yang Tuhan ijinkan untuk kita jalani kiranya Tuhan memberkati,” ia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *